Tentang SIPLah DatascripMall.ID

Menurut Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2003 Tentang Sistem Pendidikan Nasional, Pendidikan nasional berfungsi mengembangkan kemampuan dan membentuk watak serta peradaban bangsa yang bermartabat dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa, bertujuan untuk berkembangnya potensi peserta didik agar menjadi manusia yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia, sehat, berilmu, cakap, kreatif, mandiri dan menjadi warga Negara yang demokratis serta bertanggung jawab. Dan Satuan Pendidikan adalah kelompok layanan pendidikan yang menyelenggarakan pendidikan pada jalur formal, nonformal, dan informal pada setiap jenjang dan jenis pendidikan. Satuan pendidikan bertugas menyelenggarakan layanan pendidikan agar tujuan pendidikan nasional dapat tercapai.

SIPLah adalah inovasi dalam pengadaan barang/jasa Satuan Pendidikan untuk meningkatkan transparansi dan kemudahan bagi Satuan Pendidikan (Satdik) dalam administrasi dan pelaporan serta bagi UMKM untuk turut serta hadir sebagai penyedia barang dan jasa di SIPLah.

PT Datascrip merupakan perusahaan yang memasarkan dan menjual berbagai peralatan dan aksesoris yang diperlukan dalam bisnis dan perkantoran mulai dari tahun 1969 hingga sekarang. Saat ini, kami bekerja sama dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (KEMENDIKBUD) dalam mengembangkan Aplikasi SIPLah untuk menunjang proses pengadaan barang dan jasa yang dibutuhkan oleh sekolah.

 

Jl. Selaparang Blok B-15 Kav.9 Kompleks Kemayoran
Kota Jakarta Pusat 10610

Call Center: 021 2664 8999
Email: cs.siplah@datascripmall.id
Jam Operasional: 09.00 - 17.00 WIB

Loading...